Sahabat Lady Gaga Meninggal Saat Syuting Film A Star Is Born

Lady GagaSahabat Lady Gaga Meninggal Saat Syuting Film A Star Is Born, Dalam pemotretan untuk sampul majalah Entertainment Weekly edisi film, Lady Gaga dan Bradley Cooper membagikan beberapa kisah di balik pembuatan film yang merupakan remake dari versi tahun 1937 itu. Salah satunya adalah momen Lady Gaga kehilangan sahabat terbaiknya saat syuting adegan yang cukup emosional.

Ketika pengambilan gambar untuk adegan tokoh Ally (Lady Gaga) menyanyikan sebuah lagu balad yang emosional di Shrine Auditorium, Los Angeles, Lady Gaga harus meninggalkan lokasi syuting, sebab sahabat dekatnya yang sedang bertarung dengan kanker akhirnya kalah dan meninggal.

“Sahabat terdekat saya, Sonja, meninggal karena kanker di hari itu. Kami seharusnya syuting selama 30 menit, dan saya meninggalkan langsung lokasi syuting karena suami Sonja menelepon dan saya dapat mendengar suaranya (Sonja) dan saya langsung menaiki mobil dan pergi,” cerita wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta.

Sayangnya, Lady Gaga datang terlambat 15 menit. “Saya terlambat 15 menit dan dia sudah meninggal. Saya di sana dengan suaminya, dan anjing mereka, dan putranya,” kenangnya.

Wanita 32 tahun itu juga bercerita kalau Bradley membantunya tenang. “Ketika saya kembali, Bradley sangat pengertian dan kami berhasil menyelesaikan syuting dengan baik. Ketika saya bernyanyi, dia seperti berkata ‘Kamu tidak perlu melakukannya lagi. Tidak masalah.’ Namun, yang ingin saya lakukan hanyalah bernyanyi.”

Lady Gaga mengungkapkan kalau dia tidak akan pernah melupakan hari dan scene tersebut. “Saya akan selalu mengenang momen itu,” ucapnya. Itu berarti emosi yang akan kita lihat dalam film, terutama scene tersebut, akan sangat memilukan dan nyata.

Sayang, A Star Is Born baru akan dirilis tanggal 5 Oktober 2018 nanti. Jadi, bersabarlah menantikan film perdana Lady Gaga ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *