Cara Turunkan Berat Badan 9 Kg Ala Kim Kardashian

cara turunkan berat badanCara Turunkan Berat Badan 9 Kg Ala Kim Kardashian, Kim Kardashian turun berat badan sebanyak 9 kg dan ia merasa “sangat bangga.”

“Saya olahraga selama satu jam setengah setiap hari, olahraga berat. Saya tidak banyak melakukan cardio. Tapi sejujurnya, bahkan ibu saya minggu lalu menarik saya ke lemari dan bertanya, ‘Apa yang kamu lakukan?’. Katanya, ‘Saya tidak peduli apa, saya hanya perlu tahu.’ Saya telah berolahraga sangat hardcore dengan bodybuilder selama satu tahun. September adalah ulang tahun pertama kami,” ungkapnya.

“Saya turun 9 kg dan saya sangat bangga akan hal itu. Berat badan saya hampir selalu 63 kg dan berat saya sekarang 55 kg dan rasanya senang sekali,” lanjutnya. “Saya tidak melihat hasilnya secara langsung, tapi ketika Anda terus melakukannya dan konsisten, Anda pasti melihatnya. So, I love it.”

Selain olahraga Kim juga mengubah kebiasaan makannya, salah satunya dengan mengurangi konsumsi gula dan makan makanan sehat. Namun, ada satu makanan yang ia tidak bisa lepaskan: “Saya cinta es krim Haagen-Dazs. That’s like my one go-to.”

Melissa Alcantara, mantan bodybuilder, berbagi diet dan rutinitas olahraga Kim dengan People Magazine.Alcantara ke rumah Kim 6 hari dalam seminggu jam 6 pagi untuk olahraga yang fokus kepada anggota tubuh spesifik: bahu, biceps/triceps, dada dan punggung, dan juga tiga hari khusus untuk kaki. Mereka juga melakukan cardio – baik sebentar dengan intenstitas tinggi, atau lebih lama dengan intensitas rendah.

Untuk nutrisi, Alcantara bekerja sama dengan tim chef di rumah Kim, mengirimkan resep dan rencana makan untuk memastikan Kim mendapatkan asupan protein, karbohidrat, dan lemak yang seimbang. Biasanya hari diawali dengan sarapan blueberry oatmeal pancake; ayam, ubi, dan sayuran untuk makan siang; ikan dan sayuran untuk makan malam.

Alcantara memuji konsistensi Kim. “Ia sangat berkomitmen! Ia tahu apa yang harus ia lakukan, tapi itu sangatlah berat. It’s heavy, it’s killer, tapi dia akan bilang, ‘Alright, let’s do it!’ She’s a workhorse.”

Jika ada niat, trainer pribadi, dan chef pribadi pasti ada jalan! Kidding!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *